Kamis, 11 April 2013

Rakor PPK - PPS Persiapan Pemutakhiran Data dan Pengukuhan

Pada hari Rabu, 10 April 2013, tepat satu hari setelah PPK mengikuti raker di Hotel Asida Batu, PPK Kromengan mengadakan rapat koordinasi dengan PPS se-wilayah kecamatan Kromengan untuk membahas dua agenda mendesak yaitu perekrutan Pantarlih di wilayah masing - masing dan Pengukuhan PPS se-Kabupaten Malang yang akan dilaksanakan pada hari sabtu 13 April 2013 di Kantor KPU Kab. Malang.
Materi yang disampaikan merupakan materi yang diterima PPK dari KPU Kab. Malang khususnya mengenai pemutakhiran data pemilih. Materi yang disampaikan mengacu pada buku panduan pemutakhiran data pemilih untuk PPS dan PANTARLIH.
Selain itu disampaikan juga masalah penguatan kelembagaan penyelenggara pemilu dari tingkat Pusat sampai PANTARLIH. Hal ini dimaksudkan agar PPS khususnya semakin solid dan dalam melaksanakan tugas - tugasnya. Setelah rakor, diharapkan PPS segera merekrut dan menyetorkan data PANTARLIH diwilayah masing - masing.
Selanjutnya, PPS diharapkan hadir dikantor KPU kabupaten Malang pada hari Sabtu, 13 April 2013 guna mengikuti pengukuhan anggota PPS dalam Pemilihan Umum DPR, DPD dan DPRD tahun 2014 serta Kegiatan Istighosah dalam Launching Pemilukada Jatim tahun 2013. PPS diharapkan datang tepat waktu pukul 07.00 dan berkumpul di tempat yang telah disepakati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar