Senin, 25 Maret 2013

Sambutan Ketua PPK pada Pelantikan PPS Pemilukada Jatim 2013


Bissmillahirrahmanirrahim,

Assalamu’alaikum wr.wb

Yth;

Bapak Anggota DPRD Kabupaten Malang
Bapak Camat Kromengan
Bapak Pimpinan Muspica kecamatan Kromengan
Bapak Panwascam Kromengan
Bapak / Ibu pimpinan partai politik yang hadir
Bapak/Ibu  Anggota PPS Se Kecamatan Kromengan Kabupaten Malang  yang baru dilantik hari ini
Teman-teman anggota PPK dan Sekretariat PPK KecamatanKromengan
Selanjut Bapak/Ibu hadirin sekalian yang saya hormati


Puji syukur kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas segala limpahan rahmat dan karunia-Nya, sehingga pada hari ini, Sabtu, tanggal 23 Maret 2013 kita dapat melaksanakan pelantikan PPS se-Kecamatan Kromengan dalam rangka PEMILU Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur tahun 2013. Maka mulai hari ini, detik ini pulalah tanggung jawab atas segala tugas yang berkaitan dengan PEMILU Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur tahun 2013 terpanggul di pundak semua anggota PPS yang telah baru saja dilantik.
PPS adalah sebagai kepanjang-tangan PPK, PPK adalah sebagai kepanjang-tangan KPU Kab. Malang. Untuk dapat mengemban tugas sebagai PPS dalam PEMILU Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur tahun 2013, tentunya kita dituntut untuk bekerja penuh tanggung jawab, teliti, jujur dan adil serta Independen. PPS dan PPK adalah pelaksana teknis dan bukan kebijakan, maka kita harus bisa menyikapi dengan arif dan tegas segala kewajiban yang dibebankan kepada kita nantinya. Sehingga kelak sebagaimana yang kita harapkan, PEMILU Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah Provinsi Jawa Timur tahun 2013 berjalan lancar, aman, sukses, bermutu dan tanpa ekses apapun.
Pelantikan PPS  di Kecamatan Kromengan dihadiri oleh :
1.    Camat Kromengan beserta Staf
2.    Kapolsek Kromengan
3.    Danramil kromengan
4.    Para Kepala Desa se Kecamatan Kromengan
5.    Anggota PPK
6.    Sekretaris PPK dan staf
7.    Rohaniawan
8.    Para PPS yang dilantik berjumlah 21 personil
9.    Para Tokoh / Pimpinan Partai Politik Masyarakat se-Kecamatan Kromengan
Bapak- Ibu yang saya hormati,
Sehubungan  berpacunya kita dengan waktu, kami berharap kepada Bapak-Ibu anggota PPS yang baru dilantik untuk secepatnya menetapkan struktur organisasi PPS, serta berkoordinasi dengan pemangku kepentingan di wilayah kerjanya masing-masing, sehingga nanti kita akan cepat menyusun program kerja/ kegiatan dalam melaksanakan tahapan-tahapan pemilu. Selanjutnya, saya mengucapkan selamat kepada Bapak dan Ibu anggota PPS se Kecamatan Kromengan yang baru dilantik semoga kita mampu mengemban amanah ini dan kita mampu mewujudkan pemilu yang sukses, jujur ,adil dan damai. Amin…. dan selamat berjuang.
Terakhir kalau ada kata-kata yang tidak berada pada tempatnya dalam sambutan ini, saya mohon maaf.

Billahitaufiq walhidayah..Assalamu’alikum wr.wb

Tidak ada komentar:

Posting Komentar