Minggu, 07 April 2013

Jalan Sehat Menuju Pemilu Jujur dan Adil

Ada banyak jalan untuk membangun komitmen - komitmen atau semangat agar secara team untuk dapat melaksanakan tugas - tugas secara maksimal. Hal inilah yang dicoba diwujudkan oleh PPK Kromengan ketika mengikuti Acara Jalan Sehat yang diadakan KPUD Kabupaten Malang pada hari Minggu, 7 April 2013 yang mengambil tema "MENUJU PEMILU JUJUR DAN ADIL". Setelah beberapa waktu melakukan beberapa tahapan baik untuk Pemilukada maupun Pemilu Legislatif, kegiatan semacam ini tentunya sangat tepat untuk me-refresh energi para pelaku demokrasi di Kecamatan Kromengan khususnya dan kabupaten Malang umumnya.
Kegiatan dimulai pukul 06.00 dimulai dengan pengisian daftar hadir dan pengambilan nomor peserta. Start kegiatan jalan sehat dilakukan pada pukul 07.00 yang dilakukan oleh ketua KPUD kab.  Malang bapak Abdul Holik. Jalan sehat kali ini diikuti oleh semua PPK di wilayah kabupaten Malang,perwakilan dari Panwaskab, Muspika kecamatan Kepanjen dan beberapa perwakilan dari Partai Politik.

Dalam sambutan pembukaannya, Ketua KPUD menyampaikan bahwa kegiatan yang dilakukan adalah salah satu tahapan pemilu DPR, DPD dan DPRD yaitu sosialisasi pemilu yang juga dilakukan oleh KPU kabupaten / kota di seluruh Indonesia. Bapak Kholik juga menegaskan tentang tema pemilu yang diangkat yaitu Menuju Pemilu Jujur dan Adil hendaknya selalu menjadi acuhan dalam melaksanakan setiap tahapan pemilu.

Kegiatan jalan sehat diakhiri dengan pembagian doorprize dan selingan musik electone yang dibantu oleh beberapa anggota PPK se kabupaten Malang. Aacara berlangsung secara meriah dan menyegarkan .... Kegiatan kemudian ditutup oleh ketua KPUD dengan beberapa pengumuman antara lain tentang pelaksanaan Pengukuhan PPS se-Kabupaten Malang yang direncanakan pada hari Sabtu, 13 April 2013 bertempat di Parkir Luar Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Kukuhkan semangat, komitmen dan stamina untuk menyongsong pemilu DPR, DPD dan DPRD tanggal 9 April 2014. Tetep semangat, tetap exist, tetap narsis .... :-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar