Jumat, 15 Maret 2013

Pelantikan PPK Kromengan periode 2013 - 2015


Setelah melalui mekanisme yang berlaku tentang panetapan anggota PPK untuk pemilu Gubernur tahun 2013, akhirnya pada hari sabtu, tanggal 16 Maret 2013 anggota PPK terpilih dilantik di Gedung DPRD Kabupatan Malang. Pelantikan dilaksanakan pada pukul 10.00 tepat dan laksanakan langsung oleh ketua KPUD Kab. Malang bapak Abdul Holik. Pelantikan juga dihadiri bupati Malang bapak Rendra Kresna dan Ketua DPRD Kab. Malang yang diwakilli oleh bapak Abdurrahman.
Dalam sambutannya, Ketua KPUD menekankan kekompakan, independensi dan integritas pada anggota PPK yang baru dilantik. Sedangkan bupati Malang menegaskan pentingnya koordinasi dan mediasi dengan pihak - pihak terkait diwilayah kecamatan. Ketua DPRD berpesan akan pertanggung jawaban yang akan diminta dari masing - masing anggota PPK dalam melaksanakan tugas - tugas sebagai pengemban amanat demokrasi.
Anggota PPK Kromengan untuk PEMILUKADA Jatim tahun 2013 terdiri dari 5 yaitu (dari kiri) bapak Sunarto dari Kromengan, ibu Inang Rusmayanti dari Ngadirejo, ibu Nunuk Juwariyah dari Kromengan, bapak Purwanto dan Setiyo Budi, keduanya dari Jambuwer.
Setelah pelantikan, anggota PKK Kromengan langsung mendapatkan bimbingan teknis dari Komisioner KPUD kab. Malang tentang pelaksanaan test wawancara PPS yang menurut jadwal akan dilaksanakan serempak pada tanggal 18 Maret 2013 hari Senin mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar