Kamis, 16 Juli 2015

Rekapitulasi Dukungan Calon Perseorangan tingkat KPU Malang

image
Pembukaan Sidang pleno rekapitulasi oleh komisioner KPU Malang
Pada hari rabu 15 juli 2015, bertempat di aula sokrates dinas kesehatan kabupaten malang, PPK Kromengan yang diwakili ketua dan divisi teknis mengikuti sidang pleno rekapitulasi dukungan bakal calon perseorangan tingkat KPU kabupaten Malang.
image
Pembacaan BA.4 hasil rekap PPK Kromengan

PPK Kromengan mendapat kesempatan yang ke 11 dari 29 kecamatan yang mengikuti rapat pleno. Tidak ada keberatan baik dari saksi pasangan calon maupun dari panwaslih kabupaten. Hasil rekapitulasi untuk kecamatan Kromengan tidak berubah, tetap 337 dukungan untuk bapaslon Nurcholish – M. Mufid.
Keseluruhan proses rekapitulasi berakhir pada pukul 16.00. Jumlah akhir dukungan untuk bapaslon perseorangan adalah 139.762 dukungan. Dengan hasil tersebut, menurut Totok Harianto, divisi hukum KPU Malang, bapaslon Nurcholish – M. Mufid masih dapat mendaftarkan diri sebagai calon bupati dan wakil bupati Malang nanti pada 26 s.d. 28 juli 2015 dengan syarat memperbaiki jumlah dukungan pada bulan Agustus 2015.
Kegiatan pleno diakhiri dengan penyerahan BA 5 dari Santoko, ketua KPU Malang, kepada Nurcholis, bakal calon bupati Malang dari jalur independen yang didampingi bakal calon wakil bupatinya, M Mufid.
image
Penyerahan BA 5 dari KPU kepada bakal pasangan calon perseorangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar